-->
WELCOME TO BLOG GUDANG INFORMATION. SEMOGA APA YANG KAMI INFORMASIKAN DAPAT MENJADI PENGETAHUAN YANG BERMANFAAT BAGI ANDA SEMUA. JALAN LUPA CLICK G+ DAN BERKOMENTARLAH YANG BAIK DEMI KENYAMANAN BERSAMA. SEKALI LAGI TERIMAH KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Friday, January 17, 2014

Free Download UltraISO Full Crack








Kalian pasti sebagian sudah mengetahui apa itu UltraISO.... klo belum ada yang tau maka saya akan menjelaskannya.UltraISO adalah sebuah perangkat lunak (yang biasa dinamakan software) yang digunakan untuk membuat salinan data CD/DVD (mengedit langsung) persis seperti aslinya (image), mengkonversi,  serta melakukan ekstrak ISO file. UltraISO memakai unifikasi jendela ganda interface.
Jika mau menambah atau mengurangi file-file dari dan ke dalam file image. Caranya adalah dengan men-drag dan men-drop. Dengan UltraISO kita mampu menangani format image yang beraneka macam seperti : ISO, CIF, IMG, BIN, NRG, MDS, CCD, BWI, DMG, ISZ, DAA, UIF, dan HFS. Selain itu kita mampu membuat CD/DVD bootable dengan cepat dan mudah.

Menu Utama yang terdapat pada UltraISO yaitu :
1. File
2. Action
3. Bootable
4. Tool
5. Option
6. Help

Dengan menggunakan software ini, file image dapat langsung di-mount ke PC. File tersebut akan mudah diakses dari windows explorer. Apabila file tersebut tidak ingin dibuat ke bentuk file image, dapat langsung membakarnya ke dalam CD/DVD. Sebuah pembakar (burner) telah terintegrasi di dalamnya dengan cara membukanya melalui menu bar.
Apabila sebuah game yang sudah di-crack, tetapi masih meminta CD untuk memainkan game tersebut, software ini dapat membantunya karena adanya virtual drivernya pada software ini, seperti program Daemon Tools. Sehingga tidak perlu lagi memasukkan CD ke optical drive untuk bermain game.

Link Download Untuk File Nya :
Download Button

Jangan Lupa Komentarnya Dan Click G+ Serta Sharekan Artikel Ini, Setiap Saran Dan Kritik Adalah Masukan Untuk Kelanjutan Blog Ini Kedepannya.

0 comments:

Post a Comment