-->
WELCOME TO BLOG GUDANG INFORMATION. SEMOGA APA YANG KAMI INFORMASIKAN DAPAT MENJADI PENGETAHUAN YANG BERMANFAAT BAGI ANDA SEMUA. JALAN LUPA CLICK G+ DAN BERKOMENTARLAH YANG BAIK DEMI KENYAMANAN BERSAMA. SEKALI LAGI TERIMAH KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Thursday, January 16, 2014

Rumor Nokia Android

HeadlineINILAH.COM, Jakarta - Lagi terungkap foto yang kian memperlihatkan bentuk perangkat Nokia Normandy yang semakin jelas, semakin menghangatkan spekulasi kehadirannya.

Dari foto yang diungkap @vizileaks di Twitter, terlihat perangkat misterius berkelir merah. Merah adalah warna baru setelah selama ini fotonya yang bocor memperlihatkan perangkat dalam balutan warna hitam.

Foto yang bocor lainnya sebelum ini memperlihatkan perangkat yang memiliki logo Nokia, satu tombol kapasitif di bagian bawah, dan memperlihatkan tampilan khas Android berikut cover bodi pelindung.

Tidak menutup kemungkinan jika pada akhirnya perangkatnya benar-benar meluncur ke pasar, terlepas dari kesepakatan yang sudah dibuat antara Nokia dan Microsoft.

Normandy dikabarkan akan menjalankan fork version dari Android 4.4.1 KitKat. Ini berarti nantinya Anda tidak akan menemukan Google Play Store atau aplikasi dengan brand Google di perangkatnya.

Spesifikasi lainnya antara lain kamera lima megapiksel dengan layar beresolusi 854 x 540 piksel.

Seperti diketahui sebelumnya, Nokia Normandy disiapkan sebagai ponsel murah untuk mengganti seri Asha yang mulai tergerus rival di pasar. Nokia Normandy diharapkan dapat menunjukkan diri di ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 yang digelar di Barcelona, Spanyol, bulan depan.

Kita tunggu saja bersama. 


Dapatkan Juga Software Gratis Di Link Ini : 





Beri komentar anda agar kami dapat memperbaik jika ada kesalahan dalam memberikan informasi.
dan agar demi kemajuan blog ini jangan lupa click G+ serta share artikel ini.

Terimakasih Atas Kunjugannya

0 comments:

Post a Comment