-->
WELCOME TO BLOG GUDANG INFORMATION. SEMOGA APA YANG KAMI INFORMASIKAN DAPAT MENJADI PENGETAHUAN YANG BERMANFAAT BAGI ANDA SEMUA. JALAN LUPA CLICK G+ DAN BERKOMENTARLAH YANG BAIK DEMI KENYAMANAN BERSAMA. SEKALI LAGI TERIMAH KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Friday, January 17, 2014

Perjuangan Seorang CR7

 

Cristiano Ronaldo disebut oleh pelatihnya di Sporting Lisbon dahulu, Aurelio Pereira, memiliki karakter yang amat kuat. Sebab bila tidak, Pereira yakin Ronaldo sudah akan memutuskan untuk menyerah dan tak mengejar karir di bidang sepakbola profesional.

"Ketika Ronaldo tiba di Lisbon, ia baru berusia 12 tahun dan kesulitan untuk menyesuaikan diri. Ia banyak menangis awalnya. Ia meninggalkan kampung halaman, keluarga, dan datang ke kota kosmopolitan dengan lingkungan yang keras. Selain itu kami tidak memiliki fasilitas seperti saat ini. Coba anda bayangkan seperti apa rasanya," tutur Pereira.

"Sama sekali tak ada yang mudah untuk dirinya. Namun ia terus bertahan dan mengejar mimpinya untuk menjadi pemain sepakbola. Seorang pria yang tidak cukup kuat untuk menerima kondisi seperti Ronaldo di awal karirnya, sudah pasti akan menyerah dan menggantung sepatu lebih awal," pungkasnya.

Kerja keras Ronaldo baru-baru ini terbayar ketika ia dinobatkan sebagai pemenang Ballon d'Or 2013 di Zurich beberapa saat yang lalu

_________________________________________________________________________________
JANGAN LUPA KOMENTARNYA DAN CLICK G+ DAN SHARE ARTIKEL INI, KARNA SETIAP KOMENTAR ANDA SANGAT BERARTI BAGI KAMI.
_________________________________________________________
_______________________________________________________________________
Dapatkan Juga Software Gratis Di Link Ini : 
 


0 comments:

Post a Comment