-->
WELCOME TO BLOG GUDANG INFORMATION. SEMOGA APA YANG KAMI INFORMASIKAN DAPAT MENJADI PENGETAHUAN YANG BERMANFAAT BAGI ANDA SEMUA. JALAN LUPA CLICK G+ DAN BERKOMENTARLAH YANG BAIK DEMI KENYAMANAN BERSAMA. SEKALI LAGI TERIMAH KASIH ATAS KUNJUNGANNYA.

Monday, March 30, 2015

Update Face PES 2013



Buat Para gengemar Pro Evolution Soccer 2013, Khususnya Yang Masih setia pada Game ini. Walau kini PES udah resmi ngeluncurin 2 edisi terbaru PES yaitu Pro Evolution Soccer 2014 dan 2015, saya yakin masih banyak yang masih bertahan dengan Pro Evolution 2013, Mengigat dibutuhkan spek yang cukup tinggi untuk 2 edisi terbaru PES tersebut, saya yakin tidak sedikit dari para penggemar Game sepak bola ini yang masih bertahan dengan yang edisi 2013.
Nah... Berhubug Ane baru aja Update face PES Ane, sekalian aja ni Ane bagi File Update PES Yang baru aja Ane buat, Pan Berbagi Itu Indah.
Bukan Maksud sobong ne, kalau ampe ada yang kesinggung, Ane Mintak Maaf Bagetz, Maksud Hati cuman mau berbagi bukan menyakiti. Mungkin ada sebagian yang ngk ngerti cara merubah wajah pemain meskipun bayak situs yang menyediakan file face para pemain, karna akan cukup memusingkan dari copy file sampe harus edit Map. Dari pada pusing mending ake aja ni hasil editan Ane.

Ok dah.... Ni langsung aja Ane kasi buat Sobat setia PES, New Update face Pes 2013 Biar ngk bosan dalam memainkan PES 2013 nya.

Daftar face pemain yang uda Ane rubah Face nya.
  1. C. Ronaldo
  2. G. Bale
  3. James Rodríguez
  4. Isco
  5. Jese
  6. Modric
  7. K.Navas
  8. L.Suarez
  9. Messi
  10. E.Kane
  11. Giroud
  12. Ozil
  13. D. Costa
  14. A.Januzaj
  15. Arda Turan
  16. E.Lamela 
  17. F.Torres
  18. P.Pogba
  19. R.Lewandolski 
  20. DLL

 Cara Instal Face PES 2013
  • PES 2013 wajib Sudah Terinstal PES Edit Patc 6.0
  • Extrack File Face Pes 2013
  • Copy Semua File Ke C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\kitserver13\GDB\faces. (Copy Reapleace). 
SELAMAT BERMAIN 
Download Button

0 comments:

Post a Comment